Perpisahan Emosional Nacho di Real Madrid, Bukti Cinta Sang Legenda Sejati

Perpisahan Emosional Nacho di Real Madrid, Bukti Cinta Sang Legenda Sejati

Real Madrid membuat upacara perpisahan emosional dengan bek Nacho Fernandez yang bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Nacho mempunyai jasa besar di Real Madrid. Ia berhasil menyumbang 26 trofi dan membuat 364 penampilan memakai kostum Los Blancos.

Tak ayal, bek asal Spanyol itu sangat dihormati sehingga dibuatkan acara perpisahan khusus oleh Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan sejumlah anggota direksi klub turut hadir dalam upacara perpisahan bek berumur 34 tahun itu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dan sejumlah rekan setim Nacho seperti Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Andriy Lunin, Ceballos, Fran Garcia, dan Vallejo juga tampak hadir.

Florentino Perez pun mengucapkan sebuah kata-kata penghormatan untuk Nacho yang musim depan membela klub Arab Saudi, Al-Qadsiah.

Pria berumur 77 tahun itu menuturkan, Nacho pantas disebut legenda sejati karena telah mengabdi di Real Madrid selama 23 tahun.

“Hari ini sangat emosional bagi kami para Madridista karena salah satu pemain hebat yang telah memberikan segalanya bagi klub memutuskan mengakhiri masa baktinya sebagai legenda Real Madrid sejati,” kata Florentino Perez, dikutip dari laman resmi Madrid.

“Kepada Nacho, hal pertama yang ingin saya sampaikan kepada Anda atas nama seluruh Madridista, kami sangat bangga memiliki Anda selama 23 tahun ini,” lanjutnya.

“Para Madridista berterima kasih kepada Anda karena Anda sudah mencurahkan hati dan jiwa Anda dalam membela lambang ini,” ujar dia.

Sementara itu, Nacho mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang telah memberikan momen indah dalam kariernya sebagai pespak bola.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua di sini pada hari yang unik, sulit, dan emosional bagi saya,” kata dia.

“Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengenang kisah-kisah dan semua hal indah yang telah terjadi kepada saya di sini,” ungkap bek asal Spanyol itu.

“Namun, saya lebih fokus pada apa yang sudah Anda berikan kepada saya, yang lebih dari yang bisa saya bayar kembali,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *