Luka Modric Tetap Fantastis

Luka Modric Tetap Fantastis

Luka Modric masih penting bagi Real Madrid pada usia 39 tahun. Modric jadi aktor penting di balik kemenangan 2-1 yang didapat Real Madrid saat berjumpa Celta Vigo, Minggu (20/10/2024) dini hari WIB.

Madrid tandang ke markas Celta Vigo pada laga pekan ke-10 La Liga 2024/2025 di Stadion Balaidos. Madrid unggul lewat gol dari tendangan keras Kylian Mbappe pada menit ke-20.

Celta Vigo menyamakan kedudukan setelah Williot Swedberg membobol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-51. Madrid lantas memastikan raihan tiga poin lewat gol Vinicius Junior pada menit ke-66.

Gol Vinicius lahir berkat assist indah yang dibuat Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu melepas umpan yang mampu menciptakan ruang kosong bagi Vinicius. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Pengaruh Luka Modric Masih Besar

Carlo Ancelotti memainkan Luka Modric pada menit ke-43, menggantikan Fede Valverde. Tiga menit setelah berada di lapangan, dia langsung membuat assist. Modric memberi dampak instan bagi Real Madrid.

Modric masih bisa memberi dampak pada saat usianya sudah 39 tahun dan 40 hari. Modric tercatat sebagai pemain tertua yang pernah bermain untuk Madrid, melewati rekor milik Puskas.

“Kami mendapat tiga poin penting berkat umpan fantastis dari Modric,” ucap Ancelotti dikutip dari situs resmi klub.

“Ia selalu berkontribusi dan membantu, baik saat bermain sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti. Kualitasnya sangat penting bagi kami. Ia mengubah tempo permainan dan itu sangat penting,” tegas sang pelatih.

Pemain Fantastis

Sejak musim 2022/2023 lalu, Luka Modric tak selalu jadi pemain inti. Namun, jumlah laga yang dimainkan masih di atas 30 laga semusim. Dia sering dimainkan pada babak kedua dan mampu memberi dampak bagi Real Madrid.

“Tidak banyak lagi yang bisa ditambahkan. Ia tetap pemain sepak bola yang fantastis. Ia bukan anak kecil,” kata Ancelotti.

“Luka Modric adalah sosok profesional luar biasa, yang bekerja sangat keras. Ia pria yang sangat tenang dan berkarakter. Merupakan hal yang baik bagi Real Madrid untuk memiliki pemain seperti dia,” tegas Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *