Jelang Terjun ke Euro 2024, Jude Bellingham Sempat-sempatnya Jadi Model Pakaian Dalam

Jelang Terjun ke Euro 2024, Jude Bellingham Sempat-sempatnya Jadi Model Pakaian Dalam

Di sela-sela menjalani persiapan menuju Euro 2024, gelandang Timnas Inggris, Jude Bellingham teken kontrak untuk menjadi model pakaian dalam laki-laki.

Bellingham menjalani musim 2023/2024 dengan luar biasa. Ia langsung nyetel dengan tim barunya yakni Real Madrid.

Bellingham bahkan sanggup mencetak banyak gol bagi Madrid. Ia akhirnya berhasil membantu El Real meraih treble.

Dimulai dari gelar Supercopa de Espana, lalu dilanjutkan ke gelar La Liga dan kemudian gelar Liga Champions. Kini ia bersiap membawa Inggris menjadi yang terbaik di Euro 2024.

Bellingham Jadi Model Pakaian Dalam

Gelaran Euro 2024 akan dimulai pada Sabtu (15/06/2024). Jelang dibukanya turnamen tersebut di Jerman, Jude Bellingham membuat sedikit kejutan.

Namanya diumumkan sebagai model pakaian dalam oleh sebuah brand asal Amerika. Pengumuman itu dirilis di akun resmi Instagram brand tersebut.

“@judebellingham untuk SKIMS. Menjelang Euro, pemain Inggris pemecah rekor memakai pakaian dalam pria kami,” tulis brand tersebut di Instagram.”

Pengumuman itu disertai dengan video Bellingham yang menjadi model pakaian dalam tersebut. “Saya Jude Bellingham. Semua orang memakai SKIMS.”

Adegan selanjutnya memperlihatkan Bellingham diberi sebuah bola. Ia kemudian melakukan jugling dengan bola tersebut.

Bellingham Bakal Bersinar di Euro 2024

Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos, sempat memberikan dukungan pada Jude Bellingham jelang dibukanya Euro 2024. Ia yakin mantan rekannya di Real Madrid itu bakal bersinar bersama Timnas Inggris.

Pasalnya Bellingham sebelumnya meraih sukses besar di Madrid. padahal tekanan bermain di klub sekelas El Real tak main-main.

“Ini menunjukkan kepadanya bahwa ada begitu banyak harapan yang ada padanya di Inggris. Di Real dalam beberapa minggu pertama ia langsung menjadi penentu bagi kami. Dan saya tidak merasa ia memiliki masalah apa pun seiring dengan semakin pentingnya dirinya bagi tim,” serunya seperti dilansir Metro.

“Ini menunjukkan kepadanya bahwa harapan diberikan padanya. Saya pikir ia adalah pria yang mampu mengatasi tekanan ini. Kepribadian ini di saat ia baru berusia 20 tahun – tidak masalah baginya untuk menahan tekanan,” ujar Kroos.

Jadwal Timnas Inggris di Euro 2024

Senin, 17 Juni 2024

  • 02.00 WIB Serbia vs Inggris

Kamis, 20 Juni 2024

  • 23.00 WIB Denmark vs Inggris

Rabu, 26 Juni 2024

  • 02.00 WIB Inggris vs Slovenia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *