Prediksi Real Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa

Prediksi Real Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa

Real Madrid dan Atalanta akan bertemu dalam ajang Piala Super Eropa di Stadion Nasional, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi Real Madrid vs Atalanta.

Duel antara juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu bakal menjadi penanda musim kompetisi di negara-negara top Eropa bakal bergulir.

Los Blancos akan mengusahakan gelar kesembilan dalam ajang bertajuk UEFA Super Cup, sementara Atalanta melirik gelar pertama dalam edisi Piala Super Eropa ke-49.

Perubahan susunan pemain terjadi di kedua kubu memasuki musim baru, namun tak ada perbedaan yang radikal. Dengan demikian pola permainan Carlo Ancelotti dan Gian Piero Gasperini tak akan berubah.

Satu sorotan akan tertuju kepada sang bintang Prancis Kylian Mbappe yang disebut-sebut bakal menjalani debut dalam laga ini.

Berikut prediksi kanal olahraga CNNIndonesia.com soal hasil laga Real Madrid vs Atalanta dalam Piala Super Eropa 2024:

Debut Gemilang Mbappe (Haryanto Tri Wibowo)

Laga Piala Super Eropa 2024 menjadi duel yang ditunggu-tunggu karena akan menjadi debut resmi Kylian Mbappe bersama Real Madrid. Mbappe akan membuktikan dirinya pantas menjadi bintang baru Los Blancos di laga ini.

Di atas kertas Madrid unggul segalanya. Atalanta akan berusaha menurunkan tempo permainan dengan bertahan lebih dalam. Kecepatan dan aksi individu Madrid di sayap akan menjadi kunci. Mbappe bisa memainkan peranan penting bagi Madrid.

Saya prediksi akan menang 3-0 atas Atalanta, Mbappe mencetak dua gol.

Real Madrid mungkin layak diunggulkan untuk memenangkan Piala Super Eropa atas Atalanta.

Apalagi Real Madrid kini datang dengan memboyong salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini yaitu Kylian Mbappe.

Mbappe akan menikmati permainan indahnya bersama Real Madrid dan ia berpeluang mencetak gol.

Saya memprediksi Real Madrid menang 3-0 atas Atalanta.

Awal Indah Mbappe (Nova Arifianto)

Mbappe membuat Piala Super Eropa kali ini punya nilai lebih. Debut juru gedor Prancis mengenakan jersey El Real sudah dinanti. Bukan tak mungkin, Mbappe langsung memberi kontribusi positif untuk klub barunya.

Duel sesama pelatih Italia patut digarisbawahi. Hanya saja Gasperini kehilangan pemain-pemain penting untuk menerjemahkan skema ofensif macam Zaniolo dan Scamacca. Sedangkan Ancelotti tampak tinggal menyesuaikan frekuensi permainan dengan keberadaan Mbappe.

Saya prediksi Real Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa berakhir dengan skor 2-1 untuk sang juara Liga Champions.

Real Madrid Menang Mudah, Bawa Pulang Piala Super Eropa (Muhammad Ikhwanuddin)

Real Madrid akan menang atas Atalanta dalam perebutan Piala Super Eropa. Materi pemain Los Blancos jauh lebih baik dibandingkan La Dea dari segala sisi.

Belum lagi ada Kylian Mbappe yang disebut bakal debut pada laga ini. Cara pendekatan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga jadi nilai plus bagi El Real untuk mengemas kemenangan.

Ditambah Atalanta tanpa pemain kunci seperti Scamacca dan Zaniolo. Ini bakal jadi kesulitan bagi kubu arahan Gasperini. Real Madrid setidaknya bisa mencetak tiga gol dalam laga ini.

Atalanta Mengejutkan Real Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)

Atalanta akan tampil mengejutkan ketika menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa. Meski kehilangan sejumlah pemain seperti Duvan Zapata dan Aleksei Miranchuk, Atalanta juga sudah menambah amunisi mereka. Charles De Ketelaere, Ben Godfrey, Ibrahim Sulemana, dan Mateo Retegui bakal menambah daya gedor Atalanta.

Real Madrid mungkin bakal dominan, namun Atalanta yang bisa mencuri peluang memenangkan pertandingan. Skor 2-1 untuk Atalanta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *