Kuartet Maut Real Madrid Bakal Mengancam Spanyol dan Eropa

Kuartet Maut Real Madrid Bakal Mengancam Spanyol dan Eropa

Real Madrid kini memiliki Kylian Mbappe yang akan bermain bersama Vinicius Junior, Rodrygo, dan Jude Bellingham.

Menanggapi kedatangan Mbappe yang sudah menghasilkan satu gol pada laga UEFA Super Cup, Bellingham memberi pujian kepada rekan barunya yang datang dari Prancis.

“Dia begitu brilian, dia tajam dan dia memiliki kualitas teknik bagus sekali. Dia adalah teman satu tim yang hebat,” kata Bellingham dilansir dari beInSports.

“Dia tidak hanya bergantung pada kualitasnya sendiri, dia bekerja keras juga. Dia pantas mendapat kredit dan dia pantas mendapatkannya hari ini,” sambung pemain Inggris itu usai Madrid menang atas Atalanta.

Kedatangan Mbappe sempat menghadirkan tanda tanya soal posisi Bellingham, Vinicius, dan Rodrygo jika keempat pemain itu bermain bersama. Hasilnya Ancelotti menempatkan Mbappe sebagai ujung tombak diapit Vinicius dan Rodrygo, sementara Bellingham berada di belakang sang pemain baru.

Bellingham pun merasa nyaman bermain dengan tiga pemain tersebut secara berbarengan.

“Kami memiliki tim baru, saya pikir pada babak pertama kami masih dalam tahap penyesuaian tetapi pada babak kedua semuanya sudah cair,” ucap Bellingham soal performa El Real melawan Atalanta.

“Saya pikir kami begitu brilian. Sungguh bagus. Akan menjadi tahun yang panjang bagi kami, ini yang kami inginkan. Jadi kami akan menikmati malam-malam seperti ini. Ini soal sabar, kami akan kesulitan tetapi kami akan menemukan ritme, bermain dengan senyum, menikmatinya,” papar mantan pemain Borussia Dortmund itu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *