Rapor Pemain Real Madrid di Penaklukan Real Betis: Mbappe Rating 8, tapi Masih Kalah dari Valverde

Rapor Pemain Real Madrid di Penaklukan Real Betis: Mbappe Rating 8, tapi Masih Kalah dari Valverde

Real Madrid menaklukkan Real Betis pada pekan ke-4 La Liga 2024/2025, Senin (2/9/2024). Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis di Santiago Bernabeu ini berakhir dengan skor 2-0.

Striker baru Madrid, Kylian Mbappe, memborong kedua gol dalam laga ini. Dua gol itu juga tercatat sebagai dua gol perdananya di La Liga.

Mbappe membuka keunggulan Madrid dengan gol dari assist Federico Valverde di menit 67. Dia kemudian menegaskan kemenangan Madrid melalui titik penalti di menit 75.

Lini Belakang Real Madrid

Thibaut Courtois – 7
Hanya perlu melakukan dua penyelamatan sepanjang pertandingan. Solid dalam distribusi bola dan menutup sudut tembakan dengan posisinya yang tepat.

Dani Carvajal – 8
Kembali tampil apik malam ini. Melebarkan serangan sebagai winger kanan, serta berjuang keras dalam bertahan melawan Abde dan Perraud.

Eder Militao – 8
Hampir mencetak gol dari tendangan sudut dengan sundulan. Kecepatannya sangat membantu dalam bertahan, mencegah Ruibal dua kali dalam momen serangan balik sebagai pemain terakhir.

Antonio Rudiger – 7
Tampil disiplin, hampir tidak diuji oleh serangan Betis.

Ferland Mendy – 6
Pelatih Carlo Ancelotti menginginkan lebih dari bek sayapnya di sepertiga akhir lapangan, dan menggantikannya di babak kedua meskipun tampil solid.

Lini Tengah Real Madrid

Aurelien Tchouameni – 8
Solid di segi defensif. Jago dalam duel. Ini adalah Tchouameni seperti musim lalu. Pemain Prancis ini perlu menemukan kembali performanya setelah jeda internasional. Memenangkan 7 dari 8 duel darat, serta 3 dari 3 duel udara.

Federico Valverde – 8,5
Pemain terbaik Madrid di awal musim ini. Bekerja keras sepanjang 90 menit. Menghasilkan calon assist terbaik musim ini dengan umpan terobosan flick back-heel yang cerdas kepada Mbappe untuk memecah kebuntuan. Sangat penting dalam tim Madrid ini.

Dani Ceballos – 6
Kesempatan besar bagi Ceballos untuk mengklaim lebih banyak menit bermain. Tidak bermain buruk, tetapi momen terbaik Madrid datang setelah Brahim dan Fran Garcia masuk menggantikan Ceballos dan Mendy.

Lini Depan Real Madrid

Rodrygo – 7,5
Memulai musim dengan baik, tetapi perlu lebih banyak gol untuk menunjukkan usahanya. Menghasilkan 5 umpan kunci dan menyelesaikan 3 dribel.

Vinicius Junior – 7
Mendapatkan penalti untuk gol kedua, dan dengan murah hati memberikan kesempatan tendangan penalti kepada Mbappe. Terus-menerus menyerang Sabaly dan Llorente.

Kylian Mbappe – 8
Sebagai seorang striker, tugas utama Mbappe adalah mencetak gol. Meskipun beberapa kali frustrasi dengan tembakannya sepanjang pertandingan, pemain Prancis ini akhirnya memanfaatkan umpan terobosan Valverde dan memberi Madrid keunggulan. Mencetak gol kedua dari titik penalti yang dieksekusi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *