Gaya Bermain Real Madrid Biasa-Biasa Saja

Gaya Bermain Real Madrid Biasa-Biasa Saja

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga 2024/2025. Pasukan Carlo Ancelotti tampil tangguh untuk membekuk tim tamu Real Betis dengan skor 2-0.

Senin 2 September 2024 dini hari WIB, Madrid meladeni Betis di Santiago Bernabeu dalam duel pekan ke-4 Liga Spanyol 2024/2025. Pertandingan berlangsung sengit, Betis melawan, tapi Madrid masih lebih tangguh.

Kali ini, dua gol Madrid diborong Mbappe di babak kedua. Penyerang Prancis ini mencetak gol pertama di menit ke-67, lalu mengonversi kesempatan penalti di menit ke-75.

Kemenangan ini penting bagi pemain Real Madrid untuk sedikit mengurangi tekanan. Pasalnya, mereka memulai musim 2024/2025 ini dengan tidak cukup baik.

Gaya Bermain Madrid

Kemenangan ini juga penting bagi Ancelotti. Bahwa dia berhasil menuntun tim meraih hasil apik meski masih harus mencari solusi untuk kekurangan Madrid.

Musim ini memang jadi musim baru bagi Madrid dengan kedatangan Kylian Mbappe. Permainan mereka tidak cukup baik dalam beberapa pekan awal, fakta bahwa tim masih harus beradaptasi.

Kali ini, lawan Betis, Madrid akhirnya bermain cukup baik dan berhasil menang. Meski begitu, ketika bicara soal taktik dan gaya main, sebenarnya tidak ada hal baru yang disampaikan Ancelotti.

“Kami coba bermain dengan Vinicius dan Rodrygo melebar. Terkadang mereka masuk ke dalam ketika full-back naik ke depan. Ini bekerja dengan cukup baik,” kata Ancelotti.

“Kami juga jadi lebih solid secara defensif dengan keberadaan tiga gelandang di tengah.”

Apa yang Kurang dari Real Madrid?

Meski begitu, Ancelotti pun tahu bahwa timnya belum maksimal. Madrid masih bisa bermain lebih baik lagi. Kali ini, Ancelotti menilai timnya harus lebih konsisten.

“Kami harus bermain lebih konsisten. Terkadang kami kehilangan bola, kami tidak bisa terus-menerus melakukan hal semacam itu. Bermain sebagai tim selalu jadi kunci sukses, mencetak gol adalan urusan terakhir,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *