Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga SpanyolBarcelona Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La LigaReal Madrid Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub BarcelonaLionel Messi Link Live Streaming Bursa Transfer Pemain La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.La Liga Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga SpanyolBarcelona Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La LigaReal Madrid Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub BarcelonaLionel Messi Link Live Streaming Bursa Transfer Pemain La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.La Liga Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga SpanyolBarcelona Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La LigaReal Madrid Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub BarcelonaLionel Messi Link Live Streaming Bursa Transfer Pemain La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.La Liga HomeSpanyol Liga Spanyol: Takefusa Kubo Tidak Punya Kenangan di Real Madrid, Waspadai Kylian Mbappe jika Main di Sayap

Liga Spanyol: Takefusa Kubo Tidak Punya Kenangan di Real Madrid, Waspadai Kylian Mbappe jika Main di Sayap

Real Sociedad menjamu Real Madrid dalam laga jornada 5 La Liga Spanyol di Stadion Reale Arena, Minggu (15/9/2024). Menjelang duel tersebut, winger Real Sociedad yang juga memulai karier di Real Madrid, Takefusa Kubo, tentu menarik perhatian.

Takefusa Kubo merupakan pemain asal Jepang jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Ia begitu santer menjadi pemberitaan ketika Real Madrid membuat keputusan merekrutnya pada 2019, ketika usianya masih 18 tahun, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, pemain muda Jepang itu tak benar-benar mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama Real Madrid. Kubo awalnya didaftarkan dalam tim U-19 Real Madrid dan diperkirakan bakal sering tampil bersama Real Madrid B pada musim 2019/2020.

Namun, setelah menjalani tur pramusim Real Madrid ke Amerika Serikat dan Jerman, Takefusa Kubo malah lebih sering dipinjamkan ke klub lain, mulai dari Mallorca, Villarreal, dan Getafe. Pada akhirnya, Kubo memutuskan untuk pindah ke Real Sociedad pada 2022.

Begitu santernya kabar Kubo ketika kali pertama direkrut oleh Real Madrid membuat namanya begitu mudah diingat jika bicara soal Real Madrid. Namun, pemain asal Jepang itu justru merasa tak punya kenangan apa pun dengan Real Madrid.

“Kalian mengatakan Real Madrid adalah bekas tim sasya, tetapi saya tidak pernah melakukan debut resmi dengan mereka dan selalu dipinjamkan. Saya tidak memiliki kenangan,” ujar Takefusa Kubo seperti dilansir dari Managing Madrid.

“Itu sudah berlalu dan saya fokus kepada Sociedad. Saya tidak melihat mereka sebagai bekas tim, tetapi sebagai salah satu klub terbesar di dunia,” lanjutnya.

Tak Ada Dendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *