Nilai Skuad Real Madrid Melonjak Sangat Tinggi

Nilai Skuad Real Madrid Melonjak Sangat Tinggi

Selain itu, Merengues kini telah menambahkan Kylian Mbappe ke daftar mereka, mengamankan jasanya dengan status bebas transfer dari PSG. Lebih banyak pemain berkualitas dapat ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang karena Real Madrid juga mencoba merekrut Alphonso Davies dan Leny Yoro dari Bayern Munich dan Lille. Mengingat banyaknya pemain berkualitas dalam daftar tersebut, nilai skuad di Real Madrid telah melonjak sangat tinggi.

Faktanya, berdasarkan data Football Benchmark, tiga superstar Real Madrid dalam diri Jude Bellingham, Kylian Mbappe, dan Vinicius Jr. termasuk dalam lima besar pesepakbola paling berharga di dunia saat ini. Bellingham menduduki puncak tangga lagu dengan penilaian pemain sebesar €187 juta sementara Mbappe berada di urutan kedua dengan penilaian €185 juta.

Vinicius, sementara itu, dihargai €176,2 juta. Erling Haaland dan Phil Foden dari Manchester City menempati sisa lima besar. Bintang Real Madrid lainnya, Rodrygo Goes, masuk dalam delapan besar, dengan penilaian €121,2 juta. Nilai gabungan dari empat bintang Real Madrid ini saja meningkat menjadi sekitar €670 juta, yang merupakan angka rekor dalam sejarah sepak bola.

Setelah mencapai kesuksesan besar musim ini, hanya langit yang menjadi batas bagi Real Madrid di musim mendatang, dengan Mbappe kini bergabung dengan tim dan beberapa pemain lagi diperkirakan akan tiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *