INI PEMAIN MADRID YANG AKAN ABSEN DI FINAL LIGA CHAMPION NANTI

INI PEMAIN MADRID YANG AKAN ABSEN DI FINAL LIGA CHAMPION NANTI

Kekuatan Real Madrid dipastikan berkurang jelang final Liga Champions 2023/2024. Salah satu gelandang mereka dikabarkan akan absen di laga ini.

Real Madrid berhasil memastikan diri sebagai finalis Liga Champions 2023/2024. Kepastian ini didapatkan setelah mereka mengalahkan Bayern Munchen di partai semifinal.

Los Blancos dijadwalkan akan berhadapan dengan tim asal Jerman di final. Mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada pekan depan.

Marca melaporkan bahwa Real Madrid tidak akan full power di laga ini. Karena salah satu gelandang mereka bakal absen di laga ini.

Tidak Keburu

Menurut laporan tersebut, pemain yang bakal absen di final Liga Champions itu adalah Aurelien Tchouameni.

Sang gelandang mengalami cedera di leg kedua melawan Bayern Munchen. Sejak saat itu ia fokus untuk memulihkan diri agar bisa bermain di final.

Namun kabar buruknya proses pemulihan sang gelandang berjalan lambat. Sehingga ia diperkirakan tidak bisa comeback di partai final nanti.

 

Stok Memadai

Namun Real Madrid sendiri dikabarkan tidak terlalu resah dengan absennya Tchouameni nanti.

Stok gelandang Real Madrid bisa dikatakan cukup melimpah. Ada sosok Luka Modric, Toni Kroos, Eduardo Camavinga dan Dani Ceballos yang bisa menggantikan posisi Tchouameni nanti.

Belum lagi ada dua gelandang muda berbakat Real Madrid yaitu Arda Guler dan Jude Bellingham yang siap turun di partai final nanti.

Motivasi Berlipat

Real Madrid sendiri dipastikan bakal tampil all-out untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Mereka ingin mempersembahkan trofi itu untuk Toni Kroos yang sudah mengumumkan akan pensiun dari dunia sepak bola di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *