Joselu Yakin Kylian Mbappe Bikin Lini Serang Real Madrid Makin Mematikan

Joselu Yakin Kylian Mbappe Bikin Lini Serang Real Madrid Makin Mematikan

MADRID – Pemain Real Madrid, Joselu, percaya diri lini depan timnya kian produktif dengan kehadiran Kylian Mbappe. Sebab, pemain itu punya kualitas dan syarat dengan pengalaman.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos -julukan telah berhasil memboyong pemain asal Prancis itu dari Paris Saint Germain (PSG) untuk musim depan. Kylian Mbappe mendapatkan kontrak jangka panjang dari tim asal Spanyol itu, yakni lima tahun.

Joselu mengatakan lini serangan Real Madrid akan makin berwarna dengan kehadiran Mbappe. Jadi, timnya akan banyak pilihan saat ingin memainkan pola permainan menyerang.

“Dia bisa menjadi pemain ikonik bagi klub. Real Madrid akan memiliki solusi yang lebih ofensif,” kata Joselu dilansir dari Tuttomercato, Jumat (14/6/2024

Pemain asal Spanyol itu mengatakan kehadiran Mbappe pun membuat tim pelatih makin leluasa menyiapkan skema bermain Real Madrid. Pasalnya, timnya dihuni pemain-pemain berkualitas yang pasti punya pengaruh besar saat turun laga.

“Semakin banyak pemain yang kami miliki, semakin baik,” katanya

Joselu mengatakan setiap musimnya Real Madrid memang dihadapkan jadwal padat, yakni kompetisi domestik dan Eropa. Jadi, dia nilai skuadnya. Jadi, timnya butuh komposisi skuad cukup agar para pemain terhindar dari cedera karena terus dimainka

“Akan ada banyak pertandingan dan kompetisi. Cedera, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *